Obat Untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Obat Untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Obat Untuk Menambah Nafsu Makan Anak kini telah hadir ramuan herbal berkualitas yang memiliki banyak manfaat dan khasiat yang sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, bahkan bayi sekalipun. Tidak hanya itu, dengan kandungan 100% bahan alami, obat herbal penambah nafsu makan ini juga sangat baik dan aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Obat penambah nafsu makan anak dari ramuan herbal tersebut adalah obat herbal Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak gamat emas.

Nafsu Makan Anak


Seorang anak pasti pernah mengalami penurunan nafsu makan, bahkan ada juga anak yang sampai tidak mau makan sedikitpun atau kehilangan nafsu makan. Hal tersebut jelas membuat orang tua menjadi cemas dan khawatir takut anaknya sakit atau kekurangan gizi, karena tidak mau makan. Bahkan tidak jarang juga orang tua menjadi rewel pada anaknya memaksa agar anak mau makan, demi pertumbuhan dan perkembangan anak. Dalam kondisi tersebut tentunya para orang tua sangat kerepotan, dan sering kali para orang tua kehabisan akal untuk merayu anak supaya mau makan. Nah, untuk itu kami disini hadir membawa solusi terbaik paling tepat dan aman mengatasi nafsu makan anak yang berkurang atau hilang, yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat yang telah teruji secara klinis memiliki banyak kandungan dan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak.

Sebenarnya sudah tidak asing lagi jika seorang anak mengalami penurunan nafsu makan, terutama pada saat usianya memasuki atau telah melewati 3 tahun, karena pada saat itu perkembangan tubuh anak tidak lagi sepesat sebelumnya, kebutuhan tubuh akan makanan menurun dan biasanya diikuti nafsu makan yang juga menurun. Berbagi reaksi pun dilakukan anak untuk menolak makanan  yang di berikan, mulai dari menutup mulutnya, menyemburkannya, atau melepeh makanannya.

Sebenarnya, nafsu makan anak memang cenderung menurun ketika memasuki usia 1-15 tahun. Apalagi bila si anak telah lepas dari ASI dan mulai bisa berjalan. Tubuhnya akan lebih aktif dan perhatianya pun akan teralihkan dari makanan, sehingga nafsu makannya semakin berkurang. Dan berikut ini beberapa faktor yang bisa menurunkan dan menghilangkan nafsu makan anak, diantaranya adalah :
  • Mulai mengenal ragam rasa dan selera, sehingga mulai pilih-pilih dalam mengkonsumsi makanan, akibatnya tidak semua makanan mau disantapnya.
  • Bosan terhadap tekstur makanan.
  • Tidak suka dengan cara atau tempat makannya, karena bosan.
  • Mulai dibiasakan jajan, sehingga nafsu makan anak terhadap makanan pokok jadi menurun.
  • Sedang aktif-aktifnya, seperti saat mulai bisa merangkak, berjalan, atau berbicara.
  • Sedang sakit terkadang atau bahkan sering membuat anak kurang nafsu makan, karena merasa setiap makanan yang dikonsumsinya terasa pahit.
  • Stress juga merupakan salah satu penyebab anak kurang nafsu makan, karena seorang anak juga bisa mengalami stres karena sesuatu yang membuatnya marah atau kesal.
  • Sikap negatif yang menggebu-gebu, seperti mulai merasa bisa melakukan sesuatu atau mulai merasa kuat dalam melakukan sesuatu yang pada akhirnya ketika anak disuruh disuapi makanan justru malah menolaknya, padahal anak tersebut belum bisa makan sendiri.
  • Terkadang sulit dan rewelnya anak dalam urasan makan disebabkan karena ingin mencari perhatian dan ingin dimanja-manja.
  • Banyak ibu yang ingin anaknya terlihat subur atau besar, sehingga sang ibu menyedaikan porsi makan yang besar pada anaknya, yang pada akhirnya anak tidak nafsu makan lagi karena terlalu berlebihan.

Jelly Gamat, Obat Penambah Nafsu Makan Anak Yang Paling Ampuh, Manjur, Mujarab dan Aman

Obat Untuk Menambah Nafsu Makan Anak salah satunya yang paling tepat memang adalah obat herbal Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak gamat, karena obat herbal Jelly Gamat ini telah teruji secara klinis memiliki banyak kandungan dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan juga pengobatan penyakit, salah satunya untuk mengatasi nafsu makan anak yang hilang atau berkurang. Bahkan khasiatnya juga sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak usia dini, batita atau balita.

Jelly Gamat dibuat dengan menggunakan gamat emas sebagai bahan dasar pembuatannya, dimana gamat emas ini merupakan gamat jenis terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies gamat yang ada, karena menjadi satu-satunya gamat yang mengandung zat gamapeptide yang banyak khasiatnya. Khasiat gampeptide tersebut adalah untuk mencegah dan mengatasi peradangan atau inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Obat Untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Tidak hanya kandungan gamapeptide-nya saja gamat emas ini dipilih sebagai bahan dasar pembuatan obat herbal Jelly Gamat karena memiliki banyak kandungan zat dan nutrisi yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Kandungan lengkap pada gamat emas diantaranya adalah :
  • Hormon steroid, yang dapat merangsang pertumbuhan fisik anak.
  • Protein, yang mencapai 82%, termasuk diantaranya asam amino yang tinggi (arginin, histidin, leusin, fenilalanin) yang dapat menyumbang dampak positif pada kecerdasan anak.
  • Mineral seperti kalium, kalsium, zinc, zat bersi, fosfor, magnesium, dan cuprum yang juga baik untuk tumbuh kembang anak atau bayi sekalipun.
  • Vitamin, yang meliputi vitamin A, B1, B2 dan B3.
  • Antiseptik alamiah, kolagen, chondroitin, mineral, omega-3, omega-6, dan omega-9, mukopolisakarida, dan glucosaminoglycans (GAG’s).
  • Gamat juga memiliki kandungan asam yaitu mengandung 25,69% asam eicosapentaenat (EPA) dan 3,69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan gamat memperbaiki jarignan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigleserida darah penyebab penyakit jantung bocor.

Selain itu, berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat multikhasiat atau obat serbaguna. Dan obat herbal Jelly Gamat ini juga sangat baik dikonsumsi siapa saja dari semua kalangan, termasuk bayi, balita, batita, bahkan ibu hamil dan juga ibu menyusui sekalipun.

Khasiat Lain dari Jelly Gamat Untuk Anak

  • Pertumbuhan tulang dan gigi anak.
  • Meningkatkan kecerdasan anak.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Antibakteri dan antifungi.
  • Menyembuhkan luka.
  • Menyembuhkan penyakit degeneratif.
  • Penambah nafsu makan anak.

Nah, dengan berbagai kandungan tersebut tidak heran memang jika obat herbal Jelly Gamat ini dipilih sebagai Obat Untuk Menambah Nafsu Makan Anak, sebab kandungan bahan alaminya yang 100 % tanpa bahan kimia membuat obat herbal Jelly Gamat ini sangat baik dan aman dikonsumsi anak-anak tanpa menimbulkan efek samping. Untuk itu, jika anak anda mengalami masalah nafsu makan yang berkurang, pilihlah obat herbal Jelly Gamat ini sebagai solusinya, dan pesan obat herbal Jelly Gamat ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-NA : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-NA : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-NA” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Obat Untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Obat Untuk Menambah Nafsu Makan Anak"

Posting Komentar