Obat Untuk Penyakit Autoimun

Obat Untuk Penyakit Autoimun


Obat Untuk Penyakit Autoimun yang tepat dan berkhasiat ampuh, manjur, serta mujarab mengatasi dan mengobati penyakit autoimun adalah Ace Maxs obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami terbaik dengan perpaduan utama antara kulit manggis serta daun sirsak yang diolah dengan teknologi modern dan higienis yang ditangani oleh para ahli sehingga tidak mengurangi kualitas dan khasiat dari bahan-bahan alaminya. Khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs ini pun telah teruji secara klinis dan telah terbukti sejak ratusan tahun yang lalu sebagai bahan ramuan tradisional untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit yang mendera secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun, salah satunya sebagai obat untuk penyakit autoimun ini.

Sekilas Mengenai Penyakit Autoimun


Penyakit autoimun adalah penyakit yang disebabkan oleh kesahalan dari sistem kekebalan tubuh (imun) yang seharusnya menyerang berbagai kuman, bakteri serta virus yang ingin masuk kedalam tubuh justru malah menyerang jaringan tubuh sendiri, yang mengakibatkan peradangan atau timbulnya penyakit. Penyakit autoimun ini dapat merusak hampir semuan organ atau jaringan yang ada dalam tubuh mulai dari syaraf, otak, mata, jantung, persendian, sampai otot-otot di seluruh tubuh. Salah satu contoh penyakit yang disebabkan autoimun ini diantaranya adalah lupus, psoriasis, rematik, diabetes tipe 1, vitiligo, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lalu kenapa sistem kekebalan tubuh malah menyerang sel-sel atau jaringan tubuh itu sendiri ?

Imun (sistem kekebalan tubuh) memiliki cara kerja 2 langkah, yaitu pertama, membedakan antara sel-sel atau jaringan asing dengan sel-sel atau jaringan tubuh sendiri, dan kedua, mengambil tindakan terhadap sel-sel atau jaringan asing tersebut. Apabila pada langkah pertama tidak benar, maka kemungkinan sistem kekebalan tubuh diredam dan tubuh tidak lagi mengenali patogen asing, contohnya pada kasus penyakit AIDS, dimana sistem kekebalan tubuh melemah. Atau kemungkinan juga sistem kekebalan tidak diredam yang mengakibatkan sel-sel tubuh sendiri maupun sel-sel asing diserang tanpa terkecuali, sehingga menimbulkan suatu penyakit yang dinamakan penyakit autoimun.

Solusi Terbaik Mengatasi dan Mengobati Penyakit Autoimun Menggunakan Ramuan Tradisional Terbaik, Ace Maxs Herbal Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Obat Untuk Penyakit Autoimun Ace Maxs memang merupsakan salah satu solusi tepat mengobati penyakit autoimun yang tengah mendera, karena Ace Maxs ini merupakan obat herbal multikhasiat yang telah teruji secara klinis dan telah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit dan menjadi perantara dalam memperoleh kesembuhan dari penyakit yang mendera. Kandungan bahan alaminya yang 100% tanpa bahan kimia membuat Ace Maxs aman dikonsumsi dalam pengobatan penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun dan mengakibatkan ketergantungan.

Kandungan Obat Herbal Ace Maxs


Ace Maxs obat untuk penyakit autoimun ini dibuat dengan menggunakan perpaduan utama antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah lama dikenal sebagai ramuan tradisional pengobatan penyakit, dan telah banyak terbukti ampuh khasiatnya dalam mengobati penyakit. Kulit manggis dalam obat herbal Ace Maxs ini berkhasiat untuk membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yaitu XANTHONE yang mampu menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, antiradang.

Sementara itu, hasil penelitian yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Dan pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi berbagai penyakit yang mendera. Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami, dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat pada obat herbal Ace Maxs ini.

Nah, dengan berbagai kandungan pada Ace Maxs Obat Untuk Penyakit Autoimun tersebut, anda tidak perlu ragu lagi memilih Ace Maxs sebagai solusi terbaik mengobati penyakit autoimun yang tengah mendera. Dan pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Obat Untuk Penyakit Autoimun Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Obat Untuk Penyakit Autoimun

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Obat Untuk Penyakit Autoimun"

Posting Komentar