Obat Untuk Mengatasi Penyakit GERD

Obat Untuk Mengatasi Penyakit GERD

Obat Untuk Mengatasi Penyakit GERD yang ampuh, manjur, mujarab dan aman mengatasi penyakit GERD dengan cepat dan tuntas secara alami dan permanen adalah obat herbal Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas yang telah teruji secara klinis memiliki kandungan yang berkhsiat mengatasi serta mengobati berbagai penyakit yang mendera, salah satunya mengatasi penyakit GERD tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu, obat herbal Jelly Gamat ini juga sangat aman dan baik dikonsumsi siapa saja untuk semua kalangan usia, termasuk anak-anak, ibu hamil, dan juga ibu menyusui.

Sekilas Mengenai Penyakit GERD

Berbicara mengenai penyakit GERD mungkin tidak semua orang tahu dan kenal dengan penyakit yang satu ini. Bahkan orang yang pernah mengalami penyakit GERD ini pun mungkin sampai saat ini belum sadar bahwa yang mereka alami dan rasakan tersebut adalah penyakit GERD.

Obat Untuk Mengatasi Penyakit GERD

Ya, penyakit GERD memang tidak sepopuler penyakit kanker atau jantung yang banyak dikenal oleh setiap orang. Penyakit GERD ini sering kali disalahfahamkan pada saat mulai terasa gejalanya, yakni sering kali penderita mengira bahwa pada saat muncul gejala penyakit GERD ini mereka menganggapnya sebagai gejala sakit maag, sebab penyakit GERD memang berkaitan dengan lambung dan gejalanya mungkin hampir sama dengan penyakit maag, namun pada dasarnya berbeda.

GERD atau Gastroesophageal Reflux Disease adalah suatu kondisi adanya aliran balik dari isi lambung ke kerongkongan yang menyebabkan gejala yang mengganggu seperti naiknya aliran isi lambung sampai ke kerongkongan atau regurgitasi, nyeri dada seperti terbakar, serta heartburn. Bahkan bisa sampai terjadi komplikasi. Penyakit GERD ini merupakan penyakit kronik yang juga berisiko mengakibatkan kanker kerongkongan atau kanker  lambung, jika terlambat ditangani.

Selain itu alur balik isi lambung dari penyakit GERD ini juga bisa menyebabkan luka pada kerongkongan atau esofagitis serta menyebabkan atypical syndrome (seperti asthma reflux) yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dan sulit diobati. Maka dari itu, jika anda mengalami gejala seperti naiknya aliran isi lambung sampai ke kerongkongan atau regurgitasi, nyeri dada seperti terbakar, atau heartburn, segera periksakan diri anda sebelum gejala tersebut bertambah parah.

Penyebab dari penyakit GERD ini adalah otot esophageal sphincter bagian bawah yang tidak berfungsi dengan normal. Otot esophageal sphincter tersebut dapat mengencang (menutup) dan mengendur (membuka). Ketika kita menelan makanan, otot sphincter itu akan melonggar sehingga makanan dan cairan mengalir menuju lambung dan seketika setelahnya akan kembali menutup. Namun, jika katup ini melemah atau mengendur (abnormal), maka asam lambung maupun isi lambung akan bisa mengalir kembali ke esofagus (refluks), dan timbullah rasa mulas serta mual.
Dan berikut ini adalah beberapa faktor resiko yang dapat menyebabkan terjadinya GERD, diantaranya :
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Hernia hiatus.
  • Pengosongan lambung yang tertunda.
  • Kehamilan.
  • Merokok.
  • Mulut kering.
  • Asma.
  • Diabetes melitus.
  • Gangguan jaringan ikat, seperti scleroderma.

Jelly Gamat, Obat Herbal Terbaik, Ampuh Atasi Penyakit GERD Dengan Cepat dan Tuntas

Obat Untuk Mengatasi Penyakit GERD memang salah satu yang paling bagus dan tepat dipilih untuk mengatasi dan mengobati penyakit GERD yang tengah diderita adalah obat herbal Jelly Gamat. Sebab Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yang saat ini banyak menjadi pilihan utama dalam mengatasi dan mengobati berbagai penyakit yang mendera, sebab khasiat dan keampuhannya sudah banyak terbukti dan telah dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat itu sendiri. Bahkan dengan kandungan 100% bahan alami, membuat Jelly Gamat juga sangat efektif dan aman dalam proses pengobatannya tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Untuk Mengatasi Penyakit GERD

Jelly Gamat ini dibuat dengan menggunakan teripang atau gamat sebagai bahan pembuatannya, yakni dengan memiliki teripang emas atau teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan teripang jenis terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada, karena teripang emas ini menjadi satu-satunya teripang yang mengandung gamapetide yang sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk pengobatan penyakit.

Khasiat gamapeptide ini adalah untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu, teripang emas juga mengandung kolagen yang mampu menguatkan paru-paru dan mengurangi masalah pada lambung seperti penyakit GERD ini. Serta mengandung magnesium yang berkhasiat memperbaiki kerusakan pada syaraf otot serta memelihara ginjal.

Dengan kandungan dan khasiat tersebut, sangat tepat memang jika obat herbal Jelly Gamat ini direkomendasikan sebagai solusi untuk mengatasi penyakit GERD yang mendera, karena kandungan dan khasiatnya sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi dan mengobati penyakit GERD. Kemudian lebih dari itu, teripang emas ini juga masih memiliki banyak kandungan zat serta nutrisi lainnya yang tidak kalah baik khasiatnya untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Berikut diantaranya :
  • Protein Asam Amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan).
  • Protein Lektin yang bersifat netral terhadap golongan darah, memiliki aktivitas anti kanker dan memiliki efek positif terhadap perlawanan terhadap virus HIV
  • Glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, serta mencegah penggumpalan darah.
  • Glucosamine dan Chondroiti yang berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.
  • Mukopolisakarida yang berkhasiat untuk membuat kulit menjadi lebih muda, serta meningkatkan kecantikan.
  • Omega 3 , omega 6 dan omega 9 yang berkhasiat untuk memberikan nutrisi pada otak dan jantung, mencegah penyakit kardiovaskular, meningkatkan kemampuan belajar, meningkatkan daya ingat serta mencegah kepikunan.
  • Saponin yang berkhasiat meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
  • Vitamin B1 (Thiamin) sebagai bagian dari enzim, membantu fungsi sel syaraf, diperlukan untuk produksi energi di dalam otak.
  • Vitamin B2 (Riboflavin) diperlukan untuk metabolisme energi dan membangun jaringan.
  • Vitamin B3 (Niasin) diperlukan untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat.
  • Fosfor yang berkhasiat untuk membantu untuk pertumbuhan, perkembangan dan perbaikan sel, juga untuk menghasilkan tenaga. Serta merangsang perkembangan dan pertumbuhan otot.
  • Zinc yang berkhasiat untuk memelihara kesuburan sperma pria.
  • Sodium yang berkhasiat untuk membantu melarutkan mineral-mineral yang lain di dalam darah supaya tidak mengendap di dalam darah.
  • Cuprum yang berkhasiat untuk membantu dalam pembentukan hemoglobin dan sel darah merah.
  • Potasium yang berkhasiat untuk memelihara otot-otot jantung, sistim syaraf, dan ginjal.

Nah, itulah kandungan lengkap Jelly Gamat Obat Untuk Mengatasi Penyakit GERD. Jika anda tengah menderita penyakit GERD, segeralah pilih obat herbal Jelly Gamat ini, dan pesan sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-GRD : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-GRD : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-GRD” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Obat Untuk Mengatasi Penyakit GERD

Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Obat Untuk Mengatasi Penyakit GERD"

Posting Komentar